Inilah Daftar Smartphone yang Paling Aman dari Gangguan Hacker

Inilah Daftar Smartphone yang Paling Aman dari Gangguan Hacker  - Apabila Anda adalah tipe orang yang memiliki banyak rahasia dan tidak suka jika ada orang lain yang mengganggu privasi Anda, tentu saja Anda sangat membutuhkan sebuah ponsel yang dapat menjaga kerahasiaan dan keamanan data-data yang Anda simpan. 

Inilah Daftar Smartphone yang Paling Aman dari Gangguan Hacker

Di pasaran sangat banyak smartphone yang beredar tetapi sedikit yang memiliki keamaan privasi yang baik. Jika Anda hendak mencari ponsel dengan tingkat keamanan yang tinggi, berikut daftar smartphone paling aman dari hacker terbaru 2018.

BlackBerry KEYone
Ponsel cerdas besutan blackberry ini memiliki harga 499 dolar dengan spesifikasi keamanan sebagai berikut:

·         Memiliki kunci fingerprint

·         Kemampuan memblokir internet bagi aplikasi tertentu

·         Teknologi yang akan menghapus semua data di ponsel apabila gagal login

Setiap ponsel smartphone saat ini hampir dibekali dengan akses kunci fingerprint, termasuk pada BlackBerry KEYone. Dengan adanya fingerprint ini, orang lain yang berusaha untuk mengambil data di ponsel Anda akan kesulitan karena bila ponsel terkunci hanya dapat dibuka dengan menggunakan sidik jari Anda.

Fitur pemblokiran akses iternet untuk aplikasi tertentu selain untuk menjaga keamanan data yang tersimpan di ponsel juga dapat membuat Anda menghemat data kuota internet.


Kelebihan lain yang dimiliki oleh ponsel ini adalah jika ponsel Anda ditemukan oleh orang lain dan orang tersebut berusaha membongkar passwordnya tetapi gagal, maka seluruh data pada ponsel ini akan terhapus. Jadi ketika si pembobol ponsel berhasil membobol ponsel tersebut, data-data Anda telah hilang sehingga tidak dapat disalahgunakan.

iPhoneX

·         Memiliki harga 999 dolar.

·         Memiliki fitur Resist Ad Tracking

·         Data akan terhapus jika gagal login

·         Fitur blokir akses internet pada aplikasi tertentu

Tidak seperti ponsel cerdaslainnya, iPhoneX tidak punya fingerprint scanner,sebagai gantinya iPhoneX memiliki fitur pendeteksi wajah untuk membuka password ponsel ini.

Fitur Resist Ad Tracking adalah fitur pengalihan situs ke arah iklan. Seringkali saat kita akan mendownload sesuatu di internet maka kita akan dialihkan ke iklan tertentu sebelum mendownload. Fungsi dari fitur Resist Ad Tracking adalah agar kita tidak dialihkan ke situs iklan. Sistemnya sama seperti Ad Blocker pada browser dekstop.

Sama seperti BlackBerry, jika gagal memasukkan password saat login, semua data pada ponsel akan terhapus.


Sayangnya ponsel ini tidak dapat memblokir akses internet pada aplikasi tertentu, sehingga jika Anda ingin berhemat data kuota internet maka Anda harus memutus seluruh sambungan internet pada ponsel.

Galaxy Note 8
Memiliki harga 950 dollar, fiturnya hampir sama seperti BlackBerry KEYnote yaitu memiliki fingerprint scanner dan dapat memblokir akses internet pada aplikasi tertentu. Sayangnya, ponsel besutan Samsung ini tidak akan menghapus data-data pada ponsel jika terjadi kegagalan login.


Pixel 2
Ponsel keluaran raksasa Google ini memiliki fitur keamanan yang kurang dibandingkan ketiga ponsel di atas. Fiturnya seperti perpaduan antara iPhone X dengan Samsung Galaxy Note 8.

Memiliki fingerprint scanner, dapat memblokir akses internet pada aplikasi tertentu, tidak terdapat fitur Resist Ad Tracking sebagaimana iPhoneX.

Ketika terjadi kegagalan login, data-data pada ponsel ini tidak akan terhapus sebagaimana Galaxy Note 8.

Dengan fitur keamanan yang tidak terlalu lengkap, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 649 dollar.

Terdapat empat pilihan ponsel cerdas dengan fitur keamanan yang mumpuni. Jika Anda bingung untuk menentukan ponsel mana yang hendak Anda beli, maka pilihlah ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya kantong Anda.

Demikian diatas ulasan mengenai daftar smartphone paling aman dari hacker terbaru 2018. Semoga bermanfaat.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Daftar Smartphone yang Paling Aman dari Gangguan Hacker "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel