Backlink EDU dan GOV 2018 Terbaru

Backlink EDU dan GOV 2018 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Backlink EDU dan GOV2018 terbaru. Apa sih Backlink? mungkin sebagian dari anda belum mengetahui manfaat backlink itu apa. yuk disimak saya akan sedikit mengulas apa itu backlink EDU dan GOV.

Backlink EDU dan GOV 2018 Terbaru

Domain .EDU

Domain berekstensi .edu adalah domain yang menunjukan bahwa domain tersebut adalah domain yang di pakai untuk situs-situs edukasi (pendidikan). Yang menggunakannya pastinya situs web milik sekolah, universitas dan lembaga pendidikan lainnya.

Kenapa Google menilai domain .edu itu bagus sekali secara nilai? jawabnya adalah karena “Trust” artinya, Google percaya bahwa content yang ada di dalam situs web berekstensi .edu pasti berbobot, berkualitas dan dapat di pertanggungjawabkan karena memiliki sisi edukasi yang sangat berharga untuk masyarakat.

Atas dasar itulah maka tidak heran bila kebanyakan domain .edu memiliki pagerank yang tinggi karena di samping ia “dipercaya” ia pun terlingking dengan situs-situs bonafid lainnya yang sama-sama .edu bahkan .gov

Domain .Gov

Domain .Gov adalah domain milik pemerintah yang berarti Government. Sama seperti .edu bahwa domain .Gov pun memiliki nilai lebih dimata Google.

Alasannya sama-sama sederhana dengan domain .edu bahwa domain .gov pun pasti memiliki memiliki konten yang berbobot karena bersumber dari pemerintahan sebuah negara.

Atas dasar itulah maka hampir semua SEO master di seluruh dunia berburu backlink yang berasal dari domain .edu ataupun .gov. Mendapatkan backlink dari domain .edu dan .gov ibarat mendapatkan rezeki nomplok apalagi kalau backlink tersebut bertag dofollow dan support penggunaan anchor text keyword.

Tak heran bila banyak sekali orang-orang yang menawarkan jasa pembuatan backlink .edu dan .gov di seantero dunia maya, terutama sekali di fiverr anda dapat dengan mudah membeli jasa backlink ini,.

Apakah Backlink Dari Domain .edu dan .gov Sekarang Masih Bagus?

Saya termasuk praktisi SEO yang tidak peduli dengan backlink .edu ataupun .gov, saya tidak pernah ambil pusing, mau dapat backlink .edu/.gov atau tidak I DON’T CARE! karena saya tidak terfokus hanya pada backlink.

Coba anda pikir, apakah backlink yang terdapat disebuah page .edu atau .gov masih bisa dibilang bagus kalau di page tersebut terdapat lebih dari 1000 outbound link? manalagi kalau link-link external di page tersebut mengarah atau berisi kata-kata “v1ag**, p0r**, c14l**” dst?

Kalau anda bertanya apakah masih bagus? jelas jawabnya memang sudah dari dulu sudah bagus tapi pengertian bagus disini tentunya memiliki kriteria sendiri yakni bagus kalau didalam page domain .edu dan .gov tersebut tidak terdapat ribuan external link apalagi berisi kata-kata atau anchor text yang mengarah pada produk-produk farmasi.

Jadi Apa Yang Harus di Lakukan?

Kalau anda mau membuat backlink didalam kedua domain tersebut silahkan saja itu hak anda tapi sebaiknya:

  1. Jangan arahkan langsung ke moneysite kalau didalam page kedua domain itu banyak berisi kata/keyword yang vulgar
  2. Boleh arahkan langsung ke moneysite kalau di luar point pertama di atas
Tanpa berpajnag lebar lagi akan saya bagikan Backlink EDU  2018 Terbaru berikut :



 Demikian artikel mengenai Backlink EDU dan GOV 2018 Terbaru Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Backlink EDU dan GOV 2018 Terbaru"

  1. penting banget ternyata ya mas backlink ini. Cocok buat ningkatin DA blog nih...

    ReplyDelete
  2. Favorite Things and Biography It is my first visit to your blog, and I am very impressed with the articles that you serve. Give adequate knowledge for me. Thank you for sharing useful material. I will be back for the more great post.

    ReplyDelete
  3. Yes, I am entirely agreed with this article, and I just want say that this article is very helpful and enlightening. I also have some precious piece of concerned info !!!!!!Thanks. verbatim transcription

    ReplyDelete
  4. It is my first visit to your blog, and I am very impressed with the articles that you serve. Give adequate knowledge for me. Thank you for sharing useful material. I will be back for the more great post.buy aged LinkedIn accounts

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel