Mau Cepat Kerja Ke PT KPSG Saja

Mau Cepat Kerja Ke PT KPSG Saja - Bagi anda yang baru saja lulus kuliah dan menganggur tak ada kerjaan, coba saja datang untuk walk interview di PT KPSG. Apa itu PT KPSG? PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Business Service Management, salah satu pilar bisnisnya yaitu Human Resource Services.

Mau Cepat Kerja Ke PT KPSG Saja
Jadi jelas ya, PT KPSG ini adalah sebuah yayasan/outsorcing/ penyalur tenaga kerja. klien PT KPSG rata-rata Perbankan dan Asuransi. PT. KPSG memiliki banyak cabang di Indonesia, yaitu di Jakarta, Surabaya, Semarang dan kota lainnya. Beberapa klien perusahaan yang bekerja sama dengan PT. KPSG ini diantaranya Bank CIMB Niaga, Maybank, Bank Mandiri, Bank Mega, BNI, BRI, BCA, Asuransi, CIGNA dan masih banyak yang lainnya. Jadi, anda tak perlu ragu untuk mencoba nya, PT. KPSG sudah menjadi best klien perusahaan-perusahaan bunafit di Indonesia.

Bagi anda yang mendapatkan panggilan untuk tes rekrutmen atau belum mendapatkan panggilanpun bisa langsung saja datang kesana dengan cara walk interview. 

Untuk Proses atau cara melamar ke PT. KPSG sangat mudah, anda cukup datang walk interview langsung ke PT.KPSG dengan membawa berkas-berkas lamaran pada umumnya dan memakai pakaian kerja formal.

Alamat PT. KPSG untuk wilayah Jakarta di : Graha BIP Lantai 9, Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 23 Jakarta 12930 Phone (021) 5229910 Fax (021) 5229905 Email : Jakarta@kpsg.co.id   
Web resmi : www.kpsg.com

Walk interview di PT. KPSG ada 2 shift, yang pertama adalah shift pagi sekitar pukul 09.00 s/d 12.00 WIB dan shift siang sekitar pukul 13.00 s/d 15.00 WIB, usahakan untuk datang 30 menit sebelum test di mulai. karena sebelum memulai test biasanya anda di suruh untuk registrasi terlebih dahulu dan menunggu antrian panggilan, ini yang kadang menjadi lama dan memakan waktu.

Proses walk interview di PT. KPSG sebagai berikut :
- GRATIS tanpa di pungut biaya
- Registrasi Pelamar baru
- Test Psikotest
- Interview

Setelah tahap pertama ini anda sudah selesai, jika memang anda lolos untuk lanjut ke tahap berikutnya, anda biasanya akan di panggil kedua kalinya untuk interview user ke perusahaan yang di rekomendasikan oleh PT. KPSG. Misalnya anda di rekomendasikan ke Bank BRI, maka padaa tahap ini anda langsung interview ke Bank BRI. apabila tahap ini sudah anda jalankan, dan apabila anda lolos anda kembali datang ke PT. KPSG untuk tes medical check up sekaligus penahanan ijazah. 

Lho kok ada penahanan ijazah? Ya. Penahanan ijazah ini hanya bersifat sementara waktu saja. biasanya ijazah di tahan selama hampir kurang lebih 1 tahun masa kontrak. jadi, jika anda tidak betah kerja lalu memutuskan resign sebelum masa kontrak berakhir, tentu anda akan di kenakan Charge atau Denda biaya yang berlaku di PT. KPSG. Penahanan ijazah ini di berlakukan agar karyawan tidak seenaknya keluar masuk pekerjaan.

PT. KPSG ini memang banyak di katakan outsorcing, namun apabila anda bekerja dengan baik di perusahaan anda insya allah anda akan di ikutsertakan untuk mengikuti test pegawai tetap. misalnya di BRI, di BRI setiap 2 tahun sekali mengadakan Job test pegawai organik. Jadi, jangan memandang sebelah mata terhadap outsorcing, ousorcing tentu membantu anda untuk cepat mendapatkan pekerjaan. PT. KPSG menyalurkan minat anda sesuai skill dan kemampuan yang anda miliki.

Artikel yang ada di blog ini adalah sekedar berbagi pengalaman saya yang pernah ikut test di KPSG, untuk informasi lebih lanjutnya silahkan kunjungi web resminya di www.kpsg.com atau hubungi (021) 5229910.  jika terdapat informasi diatas yang tidak sesuai mohon diluruskan dan harap maklum adanya. 
Jika ingin bertanya seputar PT KPSG dapat menghubungi kontak yang ada di blog ini. terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Mau Cepat Kerja Ke PT KPSG Saja"

  1. Saya setuju dan suka gan klo ngelamar kerja yg gampang cuma lewat yayasan prosesnya bza 1 hari ketahuan lolos apa tidaknya, jngn deh yg nitip lamaran cuma buang uang ja

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel