Cara Agar Diterima Google Adsense

Cara Agar Diterima Google Adsense - Bagi anda yang ingin cepat diterima Google Adsense, Anda dapat mengikuti tips berikut dibawah ini :

 Cara Agar Diterima Google Adsense


1. Jangan Memakai Domain Freenom

Sebelumnya saya pernah mendaftar Google Adsense memakai domain atau TLD freenom tetapi ketika saya mengajukannya saya selalu ditolak 6x lohh bayangkan sahabat blogger pasti sakit hati kan ? heheheh...

Jadi saya sarankan jangan memakai domain gratis dari freenom karena dari google adsense domain freenom itu dianggap main-main dalam hal menulis diblog dan yang pastinya domain freenom sudah di blacklist. Saran dari saya kalian harus memakai TLD .com , id , .xyz , .info, .me dll.
Cukup saya saja yang ditolak dengan TLD freenom, kalian jangan deh nanti gak kuat heheh...

2. Template Blog Harus Responsive

Template juga menentukan kita diterima atau tidaknya loh... Saran dari saya kalian harus menggunakan template yang bisa dilihat dipc dan di handphone juga tentunya tidak acak-acakan, rekomendasi template dari saya sarankan lebih baik memakai template Evo Magz, N Light Responsive, Vio Magz. Dari 3 template yang saya rekomendasikan silahkan kalian pilih menurut kalian yang bagus atau cocok dengan isi hati sahabat blogger karena itu sangat berpengaruh loh...

3. Verifikasi Webmaster atau Kepemilikan Situs

Bagi kalian juga jangan lupa agar memverifikasi kepemilikan situs yah, agar artikel yang sahabat blogger buat itu cepat terindex di google.

4. Umur Blogger Harus Disesuaikan

Pasti diantara kalian bingung bukan tentang umur dalam blog? ada yang bilang 6 bulan,2 bulan,bahkan 1 bulan. Tapi menurut saya itu semua hanya mitos ! untuk sahabat blogger tidak usah khawatir bagi umur blog cukup 1 minggu saja kemudian langsung ajuhkan situs atau website sahabat blogger ke google adsense, Insya Allah jika semuanya sudah mematuhi peraturan-peraturan yang ada pasti diapprove atau diterima seperti saya. Intinya kalian jangan pernah menyerah , teruslah berjuang dimedan perang dalam pribahasa kan sudah diajarkan heheh...

5. Niche Blogger Jangan Gado-Gado (Campur Aduk)

Bagi kalian yang masih baru bermain blogger atau blogging Niche blognya harus fokus 1 konten terlebih dahulu yah, karena kalo Niche kalian aja nggak jelas tentu sangat sulit mendapatkan pengunjung. Usahakan Niche atau Konten yang bermanfaat bagi diri kita sendiri dan orang lain, karena sebaik-baik manusia itu manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

6. Pengunjung atau Visitor Blogger

Masalah pengunjung pada blog , menurut saya sih nggak ngaruh yah tapi saya juga masih bingung hehehe...

Intinya sih menurut saya pengunjung blog kalian itu harus rata aja gitu , jangan sampai ketika kita mengajukan ke Google Adsense pengunjung pada blog kita malah "0" usahakan 30-60 pengunjung dalam setiap harinya syukur-syukur lebih.

7. Navigasi Harus Jelas
Pada sebuah blog tentunya Navigasi harus jelas yah sahabat blogger , karena ini sangat berpengaruh sekali. Dan saya sudah menyarankan agar sahabat blogger memakai template Evo Magz,Vio Magz, dan N Light Responsive.

8. Lengkapi Blog dengan Disclaimer,Privacy Policy, dan TOS (Terms of Service)

Hal yang paling penting adalah membuat "Halaman" About,Contact Us,Disclaimer,TOS, dan Privacy Policy. Sebelum kalian mengajukan ke Google Adsense , alangkah baiknya memperlengkap halaman yang saya sebutkan terlebih dahulu karena agar blog kita itu terlihat profesional di mata google adsense.


Itulah tips atau cara dari pengalaman saya pribadi semoga lancar dan semoga kalian cepat diterima oleh Google Adsense. Dan jangan lupa perbanyak berdo'a dan membuat konten berkualitas tentunya konten yang bermanfaat bagi orang lain, jangan pernah menyerah ketika kalian ditolak teruslah berjuang karena perjuangan yang serius itu tidak akan menghianati hasilnya kok sahabat blogger. Yang pasti kalian harus sabar ketika mendaftar atau mengajukan kepada Google Adsense.

Demikian artikel mengenai Cara Agar Diterima Google Adsense semoga bermanfaat ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Cara Agar Diterima Google Adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel